Sabtu, 06 Maret 2010

Positif Sudah

Huh... (enak juga ngomong huh, lega gitu...hehhe...)
Sambil nunggu AC Milan vs AS Roma gw nulis ini.

Sebenernya udah beberapa bulan yang lalu mau berhenti ngeblog lagi. Akhirnya sekarang deh diputusin.

Tujuan awal bikin blog ini memang sekedar dokumentasi seputar "web design". Semua yang gw anggap perlu, gw dokumentasiin diblog ini. Jadi suatu saat gw butuh ngak repot search sana sini lagi. Pertimbangan pilih blogger.com jadi tempatnya, yah simpel, gratis ngak perlu ngurus hostingan, toh tujuannya cuman untuk dokumentasi, semacam "bookmarks".

Karena suka ngebongkar sesuatu, akhirnya blog ini ikut kebongkar-bongkar, nah salahnya gw malah membuat dan menulis sesuatu yang ngak bermanfaat di blog ini. Itu kesalahan besar yang terulang lagi, dan akhirnya ngak nyaman, karena keluar dari tujuan awal.

Sekarang untuk urusan bookmark gw pilih delicious aja, jadi ngak ke goda untuk nulis sesuatu yang ngak bermanfaat.

So, kalau selama ini ada yang tersinggung atau kurang berkenan sama beberapa tulisan di blog ini, gw cuman bisa minta maaf. peace yah (si choen emang belagu orangnya). Dan terakhir terimakasih banyak yang udah ngebantu gw belajar tentang "web design".

tambahan:
Blog ini gw ngak apus, jadi biar Blogger.com aja yang apus kalau memang blog ini dianggap ngak produktif lagi, atau apapun.

sip thank semuanya.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More