Selasa, 16 Maret 2010

Cara Menambahkan 1.000 Followers Di Twitter Dalam Sehari


buzzom-homeApakah anda sudah mengetahui situs yang satu ini ?? www.buzzom.com adalah suatu situs yang memiliki beberapa fitur yang sangat menarik dan terhubung dengan Twitter jadi situs Buzzom ini memiliki beberapa aplikasi yang sangat menarik diantaranya adalah fitur untuk mencari teman melalui twitter dengan memasukan nama dan Buzzom akan menampilkan teman yang anda inginkan sesuai dengan kata pencarian yang anda masukan dan ini sangat mirip dengan Search Engine yang berfungsi mencari teman. Sedangkan di Buzzom ada namanya akun Premium seharga $10 dan memiliki fitur yang menarik yaitu dapat menambahkan teman di Twitter anda menggunakan kategori yang anda inginkan misalkan anda hanya ingin mempunyai teman dengan tipe "blogger" , atau "Marketing" dan sebagainya. Di Buzzom Premium banyak fasilitas yang diberikan diantaranya adalah Account Analytic, Automatic Tweet, Cek Spam On Inbox Twitter, Add More Friend on Twitter dan masih banyak yang lainnya. Dan sekarang dalam artikel yang sederhana ini saya akan membantu anda cara mencari 1000 Followers atau Following dalam sehari dan saya telah mencobanya.

Langkah Yang Dilakukan :

1. Masuk ke situs www.buzzom.com

buzzon-login

2. Login Menggunakan akun Twitter anda dan lihat tanda panah diatas dan setelah Login jika ada kata "Allow Buzzom access?" maka klik tombol "Allow".

3. Setelah berhasil login maka lihat menu diatas disebelah Home ada menu bernama "TwitIn" dan klik menu tersebut.

4. Lihat Gambar dibawah setelah anda mengklik tombol "TwitIn"

buzzon-grow-community

saya akan menjelaskan ketiga menu diatas :
- Flush adalah suatu menu yang digunakan untuk UnFollow atau menghapus perteman anda dengan teman-teman yang tidak mengikuti anda.
-Grow adalah suatu menu yang digunakan untuk menambahkan teman atau membuat suatu komunitas.
-Reciprocate adalah suatu menu yang digunakan untuk mengikuti balik teman-teman yang mengikuti kita.

5. Klik menu Grow dan setelah anda mengklik menu tersebut maka :

buzzon-add-friend

disini akan ada beberapa teman yang harus anda tambahkan dengan klik Select All dan klik tombol Grow dan setelah muncul tulisan hijau Added berati mereka sudah anda ikuti dan anda harus menunggu mereka menambahkan kita sebagai teman dan jika mereka tidak mau berteman dengan kita maka kita dapat unfollow mereka dengan cara mencari menu Flush.

ini adalah suatu cara yang menguntungkan untuk memperbanyak teman kita di Twiitter karena jika kita mempunyai teman atau pengikut yang banyak maka kita dapat berjualan iklan di Twitter kita dan menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah dan Jika anda ingin mencari uang di Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More