Jumat, 29 Januari 2010

Gabung di KR Forum Yuk!

Logo-KR-Forum Sudah sejak lama teman-teman kang Rohman menyarankan agar kang Rohman membuat sebuah forum sebagai wadah diskusi seputar blog dan bisnis di internet. Bukannya kang Rohman enggan untuk membuat forum, namun tentu saja harus di pikirkan secara masak-masak mengingat sebuah forum memerlukan space serta bandwidth hosting yang cukup besar.

Namun, sepertinya kang Rohman mencoba untuk merealisasikan permintaan dari teman-teman dengan membuat sebuah forum yang diberi nama KR Forum. KR Forum saat ini masih dalam tahap beta atau percobaan, sehingga ada kemungkinan anda sedikit kurang nyaman dalam penggunaannya, namun tentu saja Forum ini akan terus berbenah agar rekan-rekan menjadi nyaman. Dan tentunya mohon masukan dari teman-teman tentang KR Forum tersebut mengingat kang Rohman belum begitu terbiasa mengelola sebuah Forum.

Selain itu, kini Kangrohman.com mencoba tampil dengan format baru dengan konsep mengetengahkan informasi seputar teknologi yang mungkin akan di minati oleh teman-teman semua.

Akhir kata, gabung Di KR Forum yuk!

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More