Kamis, 04 Maret 2010

Berharap dengan Kebijakan Blogger.com

Belakangan ini banyak denger bahwa Blogger.com mulai melakukan razia, menggusur blog yang bernaung dibawahnya, karena melanggar aturan atau TOS yang telah ditentukan.

Sebenernya gw cuek aja kalau blog ini ikut dirajia oleh blogger.com apabila memang blog ini dianggap melanggar TOS, seperti menghilangkan "navbar" dan lainnya yang gw anggap menggangu desain dan validasi blog ini.

Blogger.com mungkin marah, pikirnya udah dikasih fasilitas gratis masih ngelanggar lagi. Ngak tau terimakasih, hehhehe.

Tapi yang gw perhatiin, blog dengan konten yang senonoh, berlendir, atau apalah namanya yah memang menjadi target utama. Jadi gw curiga kalo ada blog yang di gusur, isinya apa yah? hehehheh. Tapi ada kemungkinan juga salah gusur jadi dianggap spam blog. Huh ngak tau deh.

Perkembangan blog dengan mesin blogger.com memang sedikit memperihatinkan, dan sebenernya gw udah malu pake mesin ini, apalagi ngebahas mesin ini ... huh.. Tapi dengan adanya kebijakan blogger melakukan penggusuran, menurut gw karena blogger.com sendiri juga udah malu, soalnya mesinnya dipake yang ngak-ngak.

Mungkin kalau bisa kebijakan Blogger.com, sedikit berharap, melakukan penggusuran khusus, untuk blog yang memang berlendir atau juga blog yang sekedar nembak keyword isinya postingannya, spam blog. Dari pada menggusur blog yang cuman menghilangkan navbar dan melakukan hack lainnya untuk pengembangan fungsi, desain dan validasi template blogger.

So kalau mau meningkatkan trafik belajar SEO yang bener dan memperbaiki isi konten. Sebab kayaknya trik seo beda ama trik spam.

tambahan:
maaf kalau ada komentar di blog ini yang di hapus, memang blog ini sangat egois untuk komentar yang sekedar lewat, kalau mau lewat, lewat aja ngak usah komentar, dan juga komentar yang bernada spam, kalo mau nyepam, nyepam di blog yang memang tukang nyepam juga donk.

Peace, kalau ada yang tersinggung maaf, soalnya gw juga udah tersinggung. hehehhe gaya.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More