Minggu, 24 Mei 2009

Konsep Desain Weblog yang Perlu Diperhitungkan

1. Komodo Media



Blog yang bertema 'The Force Behind the Jungle' ini kaya dengan detil, blog ini bisa menjadi acuan bagaimana kita mengembangkan tiap detil di dalam template yang akan kita akan bangun. Kesan 'jungle' atau hutan semakin kuat dengan permainan effect/animation pada bagian daun-daunnya.


About This Site:
"This site was hand-built by me. 99% of the graphics were produced using Adobe Fireworks. This site is a mixture of a love of jungles, reptiles, swiss-family robinson, a butt-load of coffee, a love for jQuery, PNG images, inspiration from other designers, and a desire to create my own mark on the interweb. Oh, and yeah, this site was made using a Mac (however, I think you could still pull it off on a PC)."


2. Siebennul dot com

web design inspiration

Ini salah satu web/blog yang perlu diperhitungakan dan dapat dijadikan inspirasi untuk pengembangan desain web. Pertama melihat web ini terkesan menggenakan flash, tetapi tidak.

"Webdesign und Content Management Losungen in Karlsruhe. Full Service Dienstleister for Webdesign in Karlsruhe."

3. Duplos by Ricardo Mestre

Hampir sama dengan Siebennul, weblog ini seakan menggunakan flash, tetapi tidak. Dengan memanfaatkan jQuery, weblog tersebut menjadi seakan hidup (bergerak), dengan permaian navigasi yang tidak standar.

Weblog Duplos by Ricardo Mestre

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More