Jumat, 20 Februari 2009

Tutorial Blogger - Indonesia

Tutorial Blogger - Indonesia

Indonesia memiliki para tutor handal untuk memandu anda memberi tahapan-tahapan atau cara pembuatan blog, baik itu untuk mempercantik blog maupun menambah 'teknologi' di blog kamu. Para tutor ini juga memberikan update informasi seputar dunia blogosphere.


Para Tutor tersebut:

Abu Farhan

Tampaknya Abu Farhan seorang blogger yang perlu diperhitungkan dalam hal hack atau trik untuk "platform blogger", ada beragam pengembangan trik atau hacknya yang sangat populer, yaitu: "How to Create a Sitemap with Google Feed Control".

Abu Farhan

Kang Rohman

Kang Rohman memberikan panduan praktis membuat blog di blogspot, bahkan memberikan link langsung di sidebar-nya, yang berjudul: Blog Tutorial Untuk Pemula.

Kang Rohman

Agus Ramadhani (OOM)

Menulis tentang Blogger Trik, Blogger Tutorial, Blog Tips, Blogging, Blogger Hack, Belajar SEO, Mengedit CSS, Free Blogger Templates, Ebook gratis dan Free Stuff.

Tutorial Blogger - Indonesia

Isnaini

Seorang Blogger, punya kerjaan wah (work at home) dan sah (stay at home), kadang masih mengajar atau ngisi seminar, workshop kalo ada yang ngundang.

Tutorial Blogger - Indonesia

Editag

Seorang Blogger yang tanpa sadar membawanya menjadi penulis buku, pengisi acara di radio dan TV dan kini mengasuh siaran yang membahas tentang blog di Bandung FM 95,2 setiap Selasa pukul 18.30-20.00.

Tutorial Blogger - Indonesia

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More