Kamis, 08 Januari 2009

All About Free Stuff

freezone Ada kabar gembira bagi anda yang suka berburu yang gratisan alias free, kang Rohman telah membuat sebuah blog yang khusus membahas tentang free blogger template, wordpress theme, free icon, free ebook , free wallpapers, wordpress plugin dan lain sebagainya.

Blog ini semacam katalog yang bisa memudahkan anda untuk menemukan berbagai situs di internet  yang menyediakan layanan free download. Jadi, biarkan kang Rohman bercape ria untuk berburu yang gratisan di luar sana dan kemudian menginformasikan kembali terhadap anda agar anda tidak usah berpusing jenaka  dan menghabiskan waktu untuk sekedar info free download.

Bahasa utama dari blog ini sengaja kang Rohman sajikan dalam bahasa inggris agar bisa mengglobal, namun bagi anda yang sedikit bingung dengan bahasa bule tersebut jangan dulu berkecil hati karena kang Rohman telah menyiapkan widget google translate yang bisa menterjemahkan bahasa bule tersebut ke dalam bahasa indonesia. Walhasil, jangan sampai di lewatkan, silahkan kunjungi http://contoh-refresh.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More