Senin, 03 Desember 2007

Terima kasih



Baru online lagi nih, abis balik dari bandung. Belum ada tulisan baru,
sampai di jakarta senin malam ini, kepala saya masih terasa puyeng.
Beberapa hari ada di bandung nengokin istri yang sedang sakit, balik
ke jakarta sedikit terpaksa karena sudah beberapa hari tidak masuk kerja,
tidak enak sama teman-teman dan terutama sama bos. Bukan mau membicarakan
masalah blog, akan tetapi hanya mau mengucapkan kata Terima Kasih.




Kemarin sewaktu ada di bandung, saya mengambil dana melalui ATM BCA.
Karena memang sedang butuh untuk pengobatan istri yang sedang sakit, maka
semua uang tabungan yang ada di rekening BCA ingin saya ambil. Tidak
banyak pikir, saya langsung datang ke ATM BCA dan kemudian saya tulis seluruh
nilai tabungan saya. Tidak lama waktu berselang, uang sudah berada di tangan.
Satu yang sedikit mengherankan, lho ko dana saya masih ada sisanya, jumlahnya
cukup lumayan besar. Jika uang tersebut merupakan dana dari orang yang bergabung
ke resep bisnis atau
obral plus kemungkinan
besar bukan, karena jumlahnya cukup lumayan besar. Penasaran memang, tapi pikir saya
nanti saja saya lihat di internet banking kalau sudah ada di jakarta.



Hari senin pun tiba, tapi saya masih belum bisa ke jakarta karena istri masih minta
di temenin. Setelah menjelang sore hari, saya membujuk istri agar mengizinkan saya
untuk berangkat ke jakarta, maklum sudah beberapa hari tidak masuk kerja jadi tidak
enak sama teman-teman apalagi sama bos, selain itu pula banyak unit punya konsumen
yang belum selesai jadinya takut kena komplain apabila di tinggal terlalu lama.



Senin malam pun beranjak, dan sayapun tiba di kantor. Saya buka email, dan.........waduh...
115 email memenuhi inbox. Ada yang bertanya, ada spam, dan macem-macem dech.
Tidak lama menunggu saya pun langsung buka internet bankingnya BCA, saya buka
mutasi rekening untuk melihat siapa saja yang melakukan Transfer Dana ke saya,
terlihat nama-nama pengirimnya dan ada satu nama dengan jumlah transfer dana yang
cukup lumayan besar. Wah ini nih yang ngirim dana ke saya tempo hari... pikir saya.



Terus siapakah beliau ini yang telah memberikan suntikan dana tersebut. Dengan tidak
ada maksud apa-apa saya tuliskan namanya adalah BACHTIAR SITUMORAN, entah benar
entah salah penulisannya, tapi itulah yang tertulis di data pengirim. Dengan adanya
kiriman ini maka ada tanda tanya besar di benak saya, apakah ini ada orang yang salah
kirim ke rekening saya/rekening istri atau ada orang yang Berbaik Hati mengirimkan
donasi. Apabila ada orang yang salah kirim, tentunya saya harus mengembalikan uang tersebut,
namun apabila uang tersebut merupakan uang donasi untuk minum kopi
sebagai teman saya membuat tutorial-tutorial baru, maka beliau ini merupakan orang pertama
yang berbaik hati mengirimkan donasi. Apabila benar adanya, maka hanya satu kata
yang harus terlontar dari mulut saya yaitu TERIMA KASIH atas kebaikan yang telah
beliau lakukan. Apabila tidak keberatan, tolong kirim pesan melalui email ke saya.
dan bila tidak menyinggung perasaan beliau, saya ingin membuatkan satu postingan yang
akan saya buatkan link khusus untuk blog/website beliau.



Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Dan untuk para pembaca setia blog ini,
mungkin besok-besok akan ada tutorial baru, saat ini kepala saya masih terasa nyut-nyutan.



Sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More